Diary Athirah

 Hari ini aku bangun jam 03.00 subuh untuk melaksanakan sholat tahajud. Selesai sholat tahajud aku lanjut mandi jam 04.20 subuh . Setelah itu, aku lanjut sholat subuh karena sudah masuk waktunya untuk sholat subuh.

Saat jam menunjukkan pukul 06.00 pagi aku pergi memasak nasi, masak sayur, goreng tempe, cuci piring. Setelah itu, aku lanjut membersihkan rumahku sampai ke halaman depan rumahku.

Setelah itu, aku lanjut main hp. Setelah main hp aku lanjut mengerjakan tugas sekolahku yang begitu banyak. Setelah selesai mengerjakan tugas sekolah aku lanjut main hp lagi sebentar pada jam 10.30.

Saat jam menunjukkan jam 11.10 aku pergi memasak nasi dan lauk untuk makan siang. Setelah selesai memasak jam 11.50 aku lanjut mencuci piring. Selesai mencuci piring aku langsung pergi mandi. Sesudah itu, aku lanjut sholat Dzuhur. Setelah sholat aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Hari ini disekolah ada tiga mapel yaitu bahasa Indonesia, matematika, dan yang terakhir fikih. Selesai dua mata pelajaran yaitu bahasa Indonesia dan juga matematika. Masuklah mata pelajaran terakhir yaitu fikih. Setelah selesai menjelaskan materi fikih lanjut langsung latihan tanpa melihat buku. Setelah selesai mengerjakan aku pun bisa pulang.

Saat sampai dirumah aku langsung bersih-bersih dan lanjut sholat ashar. Setelah sholat aku lanjut main hp.

Setelah main hp aku lanjut memasak dan cuci piring. Setelah itu, aku lanjut main hp tapi aku bukan menonton tiktok melainkan aku buka WhatsApp dan mengerjakan tugas islami contoh quotes islami, tebak-tebak surah yang ada di dalam Al-Qur'an yang di grup sesuai jadwal yang aku ikuti di grup.

Setelah selesai aku pergi ngambil wudhu untuk sholat magrib. Setelah sholat magrib aku lanjut mengaji. Setelah mengaji aku pergi makan. Setelah makan aku main hp. Saat jam menunjukkan jam 20.00 aku pergi ngambil air wudhu lanjut sholat isya. Setelah sholat isya aku lanjut membaca surah Al-mulk dan dua ayat terakhir surah Al-Baqarah. Setelah itu aku bersiap-siap untuk tidur.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer