Profilku

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dimana pun kita berada, Aamiin ya rabbal alamin🤲

 Kali ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri kepada kalian semua🙏

 


~profilku~

**

My name is Rizka Nurul Athirah biasa dipanggil Rizka. Saya seorang pelajar di MTsN 1 Polewali Mandar duduk di bangku kelas IX. Umur saya 14 tahun. Saya mempunyai dua kakak, satu laki-laki dan satu perempuan. Saya anak bungsu atau terakhir. Hobby saya menulis, membaca novel, menonton anime, dan mendengar lagu. Mapel kesukaan saya fiqih. Warna kesukaan saya hitam. Hewan favorite saya kucing. Makanan kesukaan saya bakso,ayam,mie dan nasi goreng. Minuman kesukaan saya jus jeruk. Saya tinggal di paayumang. Kartun favorite saya Spongebob dan Boboiboy. 


Itulah perkenalan diri saya, jika ada yang kurang dan kurang sopan mohon dimaafkan, dan terimakasih, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


 


 


 



Komentar

Postingan Populer